Kamis, 05 April 2012

Superwomen Di Ring Tinju

| |
Olahraga Tinju memang  olahraga lelaki, walau lelaki belum tentu sanggup ikut kejuaraan tinju. Badan besar sebagai lelaki bukan jaminan jago di ring tinju apalagi sekedar besar perut, walau tinju banyak kelasnya dari kelas bulu sampe kelas berat, itupun ada kriterianya kelas terendah memang kelas bulu karena dikelas ini berat badan terbilang paling ringan sekitar 50 kiloan, tapi walau lelaki ukuran badan segitu belum tentu juga punya nyali di ring tinju, paling banter berani sama bininya.

Nah klo yang ini boleh dibilang tinju kelas women, walau tinju kelas wanita dimainkan oleh wanita tapi mereka memang atlit yang banyak latihan khusus tinju, tinju wanita memang asik buat ditonton karena wanita jarang adu jotos ya paling adu rambut dan adu tarik, walau tinju kelas wanita toh tidak semua wanita sanggup tapi lumayan emansipasi, mereka inilah superwomen di ring tinju.
superwomen

tinju-wanita

wanita di ring tinju
Ada kata mutiara gaya admin untuk  mereka bunyinya seperti ini : "Dibalik Sesuatu Yang Keras pasti ada didalemnya sesuatu yang lembut" artinya artiin sendiri, fisik luar seseorang terkadang kelihatan keras, kasar, perkasa tapi pasti ada sesuatu yang lindunginya. Contohnya banyak preman yang ganas tapi takut sama bininya,jadi jangan takut dengan wanita petinju seperti gambar diatas mereka pasti juga tahu kodratnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.