Rabu, 03 April 2013

Tattoo Tubuh Yang Unik Khusus Cewek

| |
Motif tattoo dan seni tattoo banyak disukai oleh yang suka menattoo tubuhnya dengan tattoo. Tidak perlu ditanya mengapa seseorang suka menattoo tubuhnya, ada baiknya ditanya dengan yang suka dengan tattoo.
Motif tattoo pada zaman dahulu masih kaku dan pemilik tattoo zaman dahulu identik dengan kenalan dan kesan premanisme. seorang menatto tubuhnya zaman dahulu biasanya kebanyakan preman kecil dan preman dadakan.

Punya tattoo bisa mengangkat nyali mereka katanya, walau tattoo ikan asin, kesan garang dan ingin disegani para pemilik tatto zaman dahulu adalah  penting biar eksis katanya. Tak jarang mereka pamer tatoo dimuka umum, semenjak ada PETRUS alias penembakan misterius yang korbannya sebagian mereka yang bertattoo, sejak itu pemilik tattoo mulai menghapus tattoo yang mereka miliki karena takut jadi sasaran para pelaku PERTUS, memang sempet tenang sejak adanya pasukan siluman PERTUS pada saat itu, para preman tidak brani pasang muka dimuka umum.

Nah sekarang tattoo mulai banyak digunakan orang lagi, tak tanggung tanggung para cewekpun mulai pasang dan menattoo tubuhnya dengan motf tattoo kebanggaanya. Beribu alasan yang berbeda dari jawaban cewek cewek yang memiliki tattoo ditubuh, mulai dari bagian sensitif sampe bagian terbuka, bagian sensitif tubuh wanitapun tidak lepas dari tattoo saat ini.

Pada postingan ini admin cybermales tidak menjelaskan cara membuat tattoo keren tapi mencoba menampilkan foto beberapa foto tattoo tubuh yang dianggap keren dan terkesan feminim, kenapa disebut tattoo feminim karena motif tattoo adalah bunga cherryblossom, warna dominan pink layaknya bunga sajura dijepang. Dan tattoo bunga yang unik sangat cantik buat ukuran cewek penyka tattoo.

Ini foto tattoo cherryblossom yang unik :

feminim tattoo



tattoo bunga keren
 

tattoo ikan asin


tubuh cewek ditattoo


Sekali lagi admin cuma menampilkan nilai estetika dalam postingan ini karena motif tattoo yang selama ini terkesan brutal walaumotif tribal, art, dan macem macem lainnya. Admin cybermales mencoba membuat artikel yang seimbang dan bisa dibaca para pengunjung blog yang kemungkinan ada yang menyukai tattoo.

Nah dibawah ini foto cewek tanpa tattoo ditubuhnya, biar bisa dibandingkan mana yang lebih cantik, cewek bertattoo yang disukai penyuka tatoo tubuh atau cewek cantik tanpa tattoo tubuh yang disukai mereka yang bukan pecinta tattoo.

cewek cantik tanpa tattoo

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.